Kamis, 30 Juni 2016

Drama Korea Favorit : Kill Me Heal Me



Genre                           : Romance, Comedy, Medical, Mystery
Jumlah Episode           : 20 episode
Stasiun TV                  : MBC
Periode Tayang           : 07 Januari 2015 – 12 Maret 2015

Drama yang bercerita tentang Cha Do Hyun (Ji Sung) seorang pewaris generasi ketiga Seungjin Grup yang mengidap kelainan jiwa yaitu memiliki 7 kepribadian yang berbeda atau disebuut juga Dissociative Identity Disorder (DID) yang terjadi akibat trauma pada masa kecilnya. 7 kepribadiannya ini mulai terbentuk akibat ketidakmampuan Do Hyun menghadapi rasa bersalahnya karna tidak bisa menyelamatkan hidup seorang gadis kecil yang sering ia temui diruang bawah tanah.

Selama 17 tahun ia hidup dengan 7 kepribadiannya ini, dan selama itu pula ia berjuang keras melawannya. Kemudian Cha Do Hyun menjalani terapi secara diam-diam dengan seorang psikiater bernama Oh Ri Jin (Hwang Jeung Eum). Selama pengobatan berjalan, secara tidak sadar Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin saling menyukai. Mereka juga harus menghilangkan 6 kepribadian parasit yang dimiliki Cha Do Hyun. Tetapi semua kepribadian yang ada di dalam dirinya saling memperebutkan tubuhnya agar bisa hidup sebagai Cha Do Hyun.
Selain itu, diceritakan juga saudara kembar Oh Ri Jin yaitu Oh Ri On seorang penulis misterius yang tertarik dengan kehidupan Grup  Seungjin sehingga diam-diam dia menguntit Cha Do Hyun. Dia sangat menyayangi dan melindungi Oh Ri Jin.
Kill Me Heal Me sukses bikin gue ketawa ngakak karna kelakuan kepribadiannya yang aneh-aneh. Acting Jisung disini total banget karna disetiap kepribadiannya yang lain muncul, aura perbedaanya bisa dapet banget. Ketika dia jadi Cha Do Hyun, Shin Se Gi, Ferry Park, Ahn Yo Sub, Ahn Yo Na, Nana, dan X. terutama kalau kepribadian Ahn Yo Na yang suka dandan dan genit ini muncul. Tapi sedih dan romantisnya juga dapet. Kisah percintaan antara Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin yang menyangkut masa lalu mereka juga bikin nangis.



Oh Ri On dan Oh Ri Jin

Ahn Yo Na, Cewek 17tahun kembaran Ahn Yo Sub, tukang membuat onar, suka berdandan. Muncul ketika Cha Do Hyun mengalami stress berat.

Shin Se Gi, Pria yang agresif, kasar, keras kepala, selalu menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah. 

Ferry Park, Pria 40 tahun yang jago merakit bom, mempunyai aksen bicara Jeolla dialek, menyukai mancing dan jago minum.


Ahn Yo Sub, saudara kembar Ahn Yo Na.  Pria jenius 17 tahun yang selalu berusaha bunuh diri, pesimis, suka melukis dan puisi.

Nana, Anak perempuan berumur 7 tahun dengan Teddy Bear (cerminan dari masa kecil Oh Ri Jin).

1 komentar:

  1. Best of youtube
    Best of youtube is a youtube mp4 well established online sports betting website, so its easy to navigate, it's easy to find of gambling websites like betway and betway.com.

    BalasHapus