Senin, 30 Mei 2016

Nonton Konser HUT NET 3.0


Waktu pertama kali  liat iklan  ulang tahut NET Tv, gue langsung pengen banget nonton live. Emang sih rata-rata semua orang sangat menanti ulang tahun NET ini karena guest star nya yang keren-keren. Untuk HUT Net yang ke-3 guest star internasionalnya adalah Jessie J, Omi, dan Dawin!! 



Artis-artis lokalnya pun ga kalah hits. Ada raisa, Isyana Sarasvati, Yura, GAC, Kahitna, Rizky Fabian,  Monostreo, Soundwave, Wildeones dan masih banyak lagi.
Seminggu sebelum acara, gue dan teman-teman gue memutuskan untuk ikut kuis foto di Instagram dan alhamdulilah kita menang. Satu pemenang dapat 2 tiket jadi lumayan banget kan. Tiket Hut Net ini ga dijual lohh jadi emang cara dapetinnya itu melalui kuis-kuis yang di adain dari program-program Net.

Tiket HUT Net

Nah acaranya ini diadakan tanggal 29 Mei 2016 di Sentul International Convention Center (SICC). Gue dan temen-temen gue sempet bingung kesana naik apa. Karena kalo naik kendaraan umum bakalan ribet banget, apalagi acaranya ini bakal selesai tengah malem.
Ditengah kebingungan kita, pacar temen gue menawarkan untuk bawa mobil nanti. Okey akhirnya kita bisa bernafas lega hahaha.
Tapi kebahagiaan kita ga berlangsung lama. Beberapa hari kemudian pacar temen gue bilang kalo mobilnya baru masuk bengkel dan belum bisa diambil sampe dua minggu. Oh God! Bingung lagi deh kita gimana. H-1 kita nyoba untuk nyari-nyari rental penyewaan mobil lewat internet. Beberapa kali dapet tapi harganya mahal banget. Ada juga yang bookingnya penuh. Sempet putus asa sih tapi temen gue akhirnya mau nyewa mobil sodaranya dan dibolehin. Huft, tenang deh hehehe.
Kejutan lainnya muncul. Pagi-pagi pas hari H, pacar temen gue ngabarin kalau ayahnya udah bayarin sewa mbil lain. Jadi kita ga perlu patungan lagi! Hahahaha thanks God!
Akhirnya kita berangkat jam 14.30 (dari yang awalnya janjian jam 13.00 lol XD) gue kira bakalan macet banget di tol. Tapi Alhamdulillah tolnya Cuma macet sedikit jadi lega deh. Dari pas keluar tol sentul, udah banyak banner-banner penunjuk arah menuju SICC dan banyak polisi yang bantu menjaga dan mengarahkan daerah setempat. Nah untuk tempat parkir, tamu undangan VIP dan VVIP langsung di parkiran SICC nya. Festival dan Tribun itu dibedain. Berhubung gue dapet tiket yang Festival, jadi parkirnya di ruko-ruko perumahan gak jauh dari venue. Lalu kita sambung naik shuttle bus yang udah disediain oleh Net untuk ke venue-nya.
Pas udah sampai di venue, sebelum masuk kita disambut oleh beberapa anggota kepolisian yang membawa senjata laras panjang di depan gerbang untuk memeriksa tiket. Pemeriksaan selanjutnya sebelum masuk ke venue yaitu pemeriksaan tas. Gue dan temen gue bawa dua botol Tupperware berisi air penuh. Karena kita pikir kalo botol minum dibolehin kecuali yang botol plastik. Eh ternyata ga boleh juga. Akhirnya dibuang deh isinya. Sayang banget
Sebelum ngantri masuk, temen gue yang namanya Dica telunjuknya luka karna kejepit pintu di toilet. Pendarahan dalem gitu kayanya dia sampe ga kuat nahan sakit. Akhirnya dibawa ke ruang medis sama temen gue. Tapi selang 30 menit mereka balik lagi kok ngantri bareng gue.
temen gue yang lagi diobatin tim medis
Akhirnya kita masuk kedalem venue!! Asliiii keren banget stage design-nya. Lighting-nya keren, grafisnya juga mendukung banget. Jessie J menyanyikan lagu Bang Bang dan jadi pembuka acara yang bikin pecah deh. Jessie juga nyanyi 4 lagu lainnya lohhh yaitu Price tag, Flashlight, Domino. Keren banget. Gue bersyukur dapet tiket yang festival jadi bisa lebih deket neliat guest starnya. Walaupun pegel sih berdiri terus hehehe
Selanjutnya dibuka oleh host-host kece yaitu Sarah sechan, Vincent dan Desta. Beberapa kali diselingi oleh pengumuman pemenang kategori-kategori Indonesia Choice Award. Lalu kembali lagi dengan Omi membawakan lagu Cheerleader dan Hula Hoop. Risky Fabian dengan lagunya yang booming di kalangan remaja Indonesia yaitu Kesempurnaan Cinta, Raisa, Isyana sarasvati, GAC, Kahitna dan guest star lainnya (sorry gue lupa urutan dan lagu yang mereka bawakan apa saja hehhee)
Yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan penutupan dari Dawin yang membawakan lagu Dessert. Sound-nya pecah bangett bikin semua penonton yang di venue ikut joget (mungkin yang dirumah juga ya hahaha) artis-artis yang ada juga semuanya ikut goyang dan ngerekam juga.

Intinya acara Hut Net yang ketiga ini keren deh, berkualitas juga. Beda sama acara ultah tv lain hehehe















Tidak ada komentar:

Posting Komentar